Minggu, 04 Maret 2018

anggrek

Ada sekitar 33.000 spesies yang diketahui dan lebih dari 200.000 hibrida anggrek di planet ini. Dinamakan setelah kata Yunani 'orchis', anggrek berasal di daerah tropis dan daerah semi-tropis di Asia, Amerika Selatan dan Tengah dan Inggris ini bunga-bunga indah dapat dengan mudah bertahan hingga 2 atau 3 minggu dipotong, dan lebih dari satu bulan di tanaman, membuatnya menjadi salah satu tanaman yang paling disukai untuk dekorasi dan karena itu tumbuh di seluruh dunia.

 Tidak semua anggrek biasa indah. Beberapa aneh dalam bentuk dan ukuran, dan beberapa bahkan jelek. Biji dari tanaman ini adalah yang terkecil di antara semua tanaman berbunga, namun ada beberapa spesies anggrek yang dapat tumbuh hingga 20 meter panjang. Bunga ini menakjubkan tumbuh baik di rumah dan di skala besar untuk penggunaan komersial. Meskipun ini datang dalam segala bentuk dan ukuran, anggrek biru yang mencolok dengan ketidakhadiran mereka.

 Ketika tumbuh mereka, pekebun harus membuat tingkat yang sama dari suhu yang tanaman digunakan untuk di tempat asalnya. Terlalu banyak penyimpangan dari suhu dapat membunuh tanaman atau menghasilkan bunga berkualitas buruk. tanaman membutuhkan waktu sekitar lima sampai tujuh tahun untuk tumbuh, tetapi ketika jatuh tempo dapat tinggal di mekar sampai enam bulan dalam setahun. Di alam liar, bunga yang indah ini dapat ditemukan tumbuh di setiap bagian dunia kecuali Antartika. Di daerah dingin, anggrek tumbuh di tanah, tetapi di daerah tropis berbagai anggrek tumbuh tinggi di cabang-cabang pohon sebagai epifit.

 Penggunaan anggrek banyak. Mereka secara luas digunakan untuk karangan bunga hias karena daya tahan mereka dalam bentuk potongan, dan berbagai pilihan warna yang tersedia. Sebuah spesies anggrek yang tumbuh di Amerika, 'vanilla orchid', adalah sumber populer flavoring vanili alami. Semua fitur ini membuat anggrek salah satu tanaman berbunga yang paling berharga di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar