Jumat, 15 Desember 2017

Gaji Designer Interior

Sebelum saya mulai menggali gaji desainer interior, saya membuat satu fakta yang jelas. Desainer interior dan dekorator interior adalah dua profesi yang berbeda. Ada banyak orang di bawah gagasan bahwa mereka adalah satu dan sama dan ini adalah palsu. Desainer interior tidak lebih banyak dan memiliki lebih banyak tanggung jawab dari dekorator interior. Inilah sebabnya mengapa desainer interior membuat lebih banyak uang yang dekorator interior. Sebuah penawaran dekorator interior hanya dengan & lsquo; kosmetik & rsquo; sementara seorang desainer interior kawin seni dengan pengetahuan teknik.


Gaji seorang desainer interior didasarkan pada banyak komponen, seperti apapun karir lain. Faktor pertama yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi geografis dari desain interior nyc. Biaya hidup berfluktuasi dari tempat ke tempat dan tuntutan untuk desainer interior bervariasi juga. Desainer interior beroperasi dari kota besar umumnya akan membuat lebih banyak uang yang satu di sebuah kota kecil.

Gaji yang diperoleh juga tergantung pada tingkat desainer individu. Seorang desainer interior dengan semua kredensial dan kualifikasi umumnya akan membuat lebih banyak uang, dan mereka harus. Anda dapat mengharapkan untuk membuat manapun antara $ 22.000 sampai $ 40.000 untuk posisi entry di Amerika Serikat. Sebuah desainer gaji interior juga dapat bervariasi dalam alam yang berbeda dari desain interior. Satu mungkin berlatih di semua tiga kategori. Misalnya pada mungkin mengkhususkan diri dalam desain perhotelan atau desain interior hunian nyc. Interior yang bermitra dengan teknik atau arsitektur perusahaan peringkat tertinggi pada skala gaji.

Faktor lain yang mempengaruhi bagaimana desainer interior dibayar adalah jumlah pengalaman yang mereka miliki. Benar-benar baik dan berpengalaman desainer interior menghasilkan gaji melebihi $ 100.000. Desainer interior yang bercita-cita untuk membuat sebagian besar uang akan berusaha dan bekerja dengan perusahaan arsitektur didirikan karena gaji sebagian besar didasarkan pada sifat dari pekerjaan desainer. Seorang desainer yang bekerja dengan perusahaan arsitektur dapat membuat hingga US $ 40.000 per tahun. Jika seorang desainer harus cenderung untuk bekerja dengan perusahaan know rendah mereka pasti akan membuat kurang.

Ketika datang ke desainer interior independen, gaji mereka didasarkan pada bagaimana mereka memutuskan untuk mengisi klien mereka. Ada banyak desainer yang biaya per jam untuk konsultasi awal. Pendapatan tahunan rata-rata untuk seorang desainer independen adalah sekitar $ 51.000. desainer independen membuat uang secara signifikan lebih dari yang lain umumnya. Beberapa dari mereka bahkan dapat meraup sebanyak $ 100.000 per tahun. Jika Anda memutuskan untuk menjadi kekuatan dalam desain industri nyc interior kabar baiknya adalah Anda akan membuat beberapa uang baik, bahkan sebagai karyawan entry level. Dapatkan gelar Anda dan mulai desain interior pertama Anda nyc!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar