Jumat, 15 Desember 2017

Rental Mobil Jogja - Sightseeing For Free Di New York Dan San Francisco

Dengan uang liburan kita yang diregangkan dan masih ingin mengunjungi hot spot di Amerika Serikat, kita perlu rental mobil jogja kreatif. New York adalah kota yang ramai dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan; dan sebagian besar sangat mahal. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa tamasya besar ini untuk rental mobil jogja melakukan dan pengalaman secara gratis.

Ground Zero gratis dan juga merupakan sesuatu yang harus dilihat dan dialami banyak orang Amerika. Ini adalah tempat yang rental mobil jogja bersejarah dan melihatnya secara langsung mengubah cara kita melihat acara tersebut dan membawanya pulang ke tempat yang benar-benar terjadi di sana. 

rental mobil jogja

Gratis Rental Mobil Jogja 

Kemudian di sisi yang lebih ringan ada Central Park, ini juga benar-benar gratis rental mobil jogja dan bisa membawa Anda seharian atau lebih untuk melihat dan merasakan semua yang ada di taman. Dasar indah; Ada berbagai macam rental mobil jogja acara, musisi dan tentu saja orang-orang yang menonton terus sepanjang rental mobil jogja hari. Siapa tahu Anda bahkan mungkin melihat selebriti berjalan anjing mereka dan / atau joging di taman.

Anda bisa naik Ferry Pulau Stanton dan melihat-lihat Patung Liberty dan Pulau Ellis, perjalanannya sekitar satu jam rental mobil jogja dan benar-benar gratis, ia benar-benar dekat dengan nyonya kebebasan sehingga Anda bisa mendapatkan yang benar-benar bagus. Lihatlah dia dan rental mobil jogja hindari memanjat semua tangga dan naik perahu dengan menyenangkan secara gratis.

Di sisi lain Amerika Serikat adalah San Francisco, kota lain yang mahal untuk dikunjungi, barang murah rental mobil jogja juga berlimpah di sini. Ada tur berpemandu khusus di lingkungan San Francisco yang berbeda, tur ini dilakukan oleh rental mobil jogja sukarelawan sehingga bahkan jika Anda pernah mengunjungi mereka sebelumnya, seperti Fisherman's Wharf, Chinatown, Nob Hill, Anda akan mendapatkan pandangan "asli" dan dari perspektif seseorang yang tinggal di sana. Berjalan-jalan di Golden Gate Bridge, itu adalah 1,7 mil dan memberi Anda pemandangan kota, laut dan jembatan yang spektakuler. Anda akan dapat menikmati cuaca ringan yang menyenangkan yang ditawarkan daerah ini dan berolahraga setiap saat, dan semuanya rental mobil jogja gratis.

Golden Gate Park adalah harus melihat dan pengalaman, untuk melihat taman ini secara keseluruhan, Anda akan memerlukan lebih dari dua hari, museum ini memiliki taman, jalan setapak, dan berada pada 1.000 hektar rental mobil jogja tanah subur. Ada juga taman nasional yang bisa Anda nikmati. Golden Gate Park benar-benar gratis untuk kesenangan Anda.

Jadikan pemesanan pesawat dan reservasi hotel Anda dan lihatlah kota-kota menarik ini dari perspektif baru dan menarik, hubungi agen perjalanan situs pribadi Anda untuk mengatur rencana Anda hari ini. Jatuh adalah rental mobil jogja waktu yang tepat untuk mengunjungi kedua kota ini, Anda masih bisa berlibur dan tetap budget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar